Insta360 Menempati Peringkat Ketiga dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia 2024 oleh Fast Company

Insta360 Menempati Peringkat Ketiga dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia 2024 oleh Fast Company

Insta360 telah dinobatkan dalam daftar Perusahaan Paling Inovatif (MIC) versi Fast Company tahun 2024, menempati peringkat ketiga dalam kategori Elektronik Konsumen. Sebagai salah satu acara yang paling dinanti dalam dunia teknologi, daftar MIC mengidentifikasi 606 perintis di berbagai industri. Dengan Insta360 yang terus-menerus memperbarui kamera aksi secara real-time dan aktif memajukan pasar yang terus berubah dengan produk-produk inovatifnya, tidak mengherankan bahwa mereka mendapatkan tempat teratas, berada di atas raksasa industri seperti Apple dan JBL.

Baca juga : Update Insta360 Studio!!! Fitur yang Memungkinkan Pengeditan Video Lebih Fleksibel

Max Richter, Wakil Presiden Pemasaran di Insta360, menyoroti dedikasi perusahaan terhadap inovasi sejak terakhir kali mereka masuk dalam daftar bergengsi ini pada tahun 2020, dengan mengatakan, “Pengakuan Insta360 oleh Fast Company mencerminkan visi kami yang berani dan perubahan berdampak yang telah kami buat. Melalui inovasi yang berkelanjutan, kami menentukan masa depan kreasi konten, membuktikan keberanian kami yang tak kenal lelah dalam mencapai keunggulan dan kemampuan kami untuk memprediksi dan memenuhi kebutuhan para kreator.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta360 (@insta360)

Hanya pada tahun 2023 saja, Insta360 mendominasi pasar baru dengan gimbal AI pertamanya, Insta360 Flow, yang telah diluncurkan, merilis iterasi ketiga dari seri GO dan kamera aksi terkecil di dunia, Insta360 GO 3, serta berhasil menyelesaikan masalah yang melanda industri dengan kamera 360ยบ dengan menciptakan Insta360 X3 Invisible Dive Case, yang merevolusi kemungkinan pengambilan gambar di bawah air untuk para penyelam dan kreator di bawah air.

Baik itu meningkatkan iterasi produk lama dengan teknologi baru, mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah produk pesaing, atau mengatasi tantangan yang melanda industri secara keseluruhan, Insta360 telah menunjukkan komitmen unik dalam mendorong batasan apa yang mungkin dalam fotografi aksi, memperpanjang masa pakai produk, dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam lingkungan yang menantang.

Dengan fokus yang kuat pada kecerdasan buatan (AI) dan lebih dari 54% tim R&D-nya yang ditujukan untuk memajukan teknologi ini, Insta360 telah berada di garis depan dalam menyederhanakan proses kreatif dengan teknologi AI dan desain pintar. Fast Company menggambarkan Insta360 Flow sebagai “otak kedua” untuk ponsel pintar, dengan fitur-fitur AI inovatif yang memberikan kemampuan kepada para kreator ponsel pintar untuk membuat video yang lebih halus dan menarik. Pelacakan subjek AI generasi berikutnya dari Flow tetap terkunci bahkan ketika subjek berada di luar bingkai atau terhalang, dan dapat secara otomatis memutar dan memperbesar untuk menjaga pandangan yang konsisten terhadap subjek tersebut.

Pengakuan Insta360 oleh Fast Company tidak hanya merayakan pencapaian masa lalunya, tetapi juga menegaskan komitmennya yang terus-menerus terhadap inovasi. “Pengakuan ini menyiapkan panggung untuk upaya masa depan kami dalam dunia teknologi dan kreasi konten yang terus berkembang,” tambah Richter. Insta360 tetap fokus untuk memimpin perubahan dalam inovasi, memberikan para kreator dengan alat untuk mengekspresikan kreativitas mereka tanpa batas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top